Makna Dibalik Bahasa Tubuh Pria



Makna Dibalik Bahasa Tubuh Pria [ www.BlogApaAja.com ]

PRIA seringkali mengutarakan sesuatumelalui bahasa tubuhnya. Jika Andabingung menerjemahkannya, ikuti panduannya berikut ini.



Adakalanya, bahasa tubuh dipilih untukmengutarakan sesuatu hal. Tentu tak semua orang dapat mengerti makna yangberada di baliknya. Ya, kaum adam biasanya sering menggunakan bahasa tubuhuntuk mengungkap sesuatu hal pada lawan bicaranya. Sayangnya, seringkali silawan bicara tak mengerti apa yang diutarakannya. Nah, agar Anda tak salahmenafsirkan, berikut ini panduannya, seperti dilansir Datingtips.

Dia memiliki kontak mata yang baik



Melihat mata orang lain merupakan salah satucara termudah untuk mengecek apakah dia tertarik pada Anda. Jika matanyaterlihat ramah dan menunjukkan ketulusan, artinya Anda dapat dengan nyamanbergaul dengannya.

Kakinya agak terpisah



Menempatkan kaki agak terpisah membuat merekatampak lebih tinggi dan menarik. Jika ia terlihat melakukannya di depan Anda,artinya dia sedang mencoba mencari perhatian Anda.

Menyisir rambut dengan jari-jari



Anda mungkin berpikir hal tersebut sepertiyang wanita lakukan. Namun, menyisir menggunakan jari-jarinya adalah tandaketertarikan dirinya pada Anda.

Senyum lebar



Jika seorang pria tersenyum lebar pada Anda,bahkan menunjukkan garis tawa di sekitar mulutnya, artinya dia memilikiketertarikan pada Anda. Namun tak jarang, beberapa pria tersenyum lebar untukmenunjukkan lesung pipi yang mereka miliki.

Dia menyentuh lembut wajah, pipi atau bibir



Terkadang, pria sering melakukan hal ini,terutama bagian wajah, pipi atau bibir. Hal ini ternyata dilakukan untukmenjadi daya tarik mereka di depan wanita. Beberapa orang mengartikannyasebagai cara seksi untuk membayangkan seberapa baik ia saat mencium bibir Anda.

Dia bersandar ke arah Anda



Kita semua tentu memiliki area pribadi ketikadekat dengan orang lain. Namun, seringkali hal tersebut diabaikan saat kitaberdekatan dengan orang yang kita cintai. Nah, jika seorang pria membungkuk kearah Anda, artinya ia ingin bersikap perhatian terhadap apa yang Anda katakan.

Dia menyentuh Anda



Seorang pria akan mencoba menyentuh lengan ataubahu untuk menunjukkan daya tariknya pada Anda. Dan di saat yang sama, ia punmencoba menguji untuk melihat respon Anda. Jika dia menyentuh bahu, cobalahmenyentuh pinggang atau bahunya. Anda pun dapat mencoba memegang tangan ataumenyentuh sikunya untuk mengetahui respon sebaliknya.

Dia menggulung lengan kemeja atau membukakancing kemejanya



Artinya dia mulai merasa nyaman dengan Anda,atau dia ingin mengatakan bahwa ia berusaha melepaskan kelegaaan selama bersamaAnda.


Follow On Twitter