Lucu !! Anjing Duduk Tenang Dibonceng Motor







Seekor anjing asal Surabaya mencuri perhatian netizen di seluruh dunia. Ia menjadi bintang internet saat fotonya naik motor beredar di dunia maya. Pasalnya, si anjing bisa duduk manis di jok belakang motor yang melaju tanpa harus diikat.



Anjing lucu bernama Ace itu merupakan peliharaan Handoko Njotokusumo. Ia terbiasa membawa Ace jalan-jalan mengendarai motor dengan diboceng di belakang maupun duduk di depan menyandar stang. Ace pun tidak perlu diikat atau dipegangi dan tidak rewel selama motor melaju di jalanan.



Demi keamanan peliharaannya, Handoko pun melengkapi Ace dengan perlatan keselamatan seperti helm dan sunglass. Tak ayal, saat motor melaju di jalanan bersama Ace di boncengan menyita perhatian para pengendara lainnya. Sikap anteng anjing jenis golden retriever ini pun menuai pujian dari netizen lainnya.



"Dia cute sekali, Retriever? Retro-ace! " komentar seorang netter. "Benar-benar man"s best friend, bisa diajak bekerjasama," puji netter lain. "Banyak hal sangat berbeda ya yang terjadi di Asia."


Follow On Twitter