Pria Lebih Suka Wanita Baik Dan Tidak Boros



Pria Lebih Suka Wanita Baik Dan Tidak Boros [ www.BlogApaAja.com ]

Berapa lama waktu yang Anda persiapkan untuknge-date dengan si dia? Wanita selalu ingin tampil cantik di depan pacarnya, apalagijika Anda dan dia baru jadian. Pokoknya harus tampil sempurna dari ujung rambuthingga ujung kaki.

Tapi tahukah Anda, walaupun terkenal sebagaimakhluk cuek, pria mengamati (diam-diam) sikap dan kelakuan Anda. Walaupunpenampilan sempurna, jika sikap Anda buruk, nilai Anda akan minus. Bahkan, sangpria tidak akan segan meninggalkan Anda. Simak beberapa pengakuan sahabat kami.

***

"Saya senang jika pacar saya tampilcantik dan rapi, itu jadi nilai tambah. Tapi saya tidak suka dengan perempuanyang boros. Pernah saya pacaran dengan seseorang yang suka membeli ini dan itutanpa pertimbangan. Saya lebih suka perempuan yang hemat, teliti dan tahu apayang paling dia butuhkan. Menikahi perempuan boros tidak ada dalam rencanasaya." - Angga, 27 tahun

***

"Buat saya, perempuan cantik danfashionable tidak akan ada gunanya jika tidak sopan dan berkelakuan baik.Pernah saya berpacaran dengan wanita seperti itu, dia cantik dan modis. Tapisaya mendengar dan melihat sendiri bagaimana dia marah dan mengumpat pada anakkecil yang tidak sengaja menyenggol roknya dengan es krim. Saya tidak sukawanita yang demikian, langsung saya putuskan beberapa hari kemudian." -Guntur, 26 tahun

***

"Jujur sih.. saya mungkin tidak tahupacar saya baru potong rambut atau pakai baju baru, tapi saya sangatmemperhatikan tingkah lakunya. Walaupun saya hidup di zaman modern, saya lebihmenghormati wanita yang mau menghormati dirinya sendiri dan orang lain. Wanitayang kasar dan bicara seenaknya sama sekali tidak membuat saya tertarik."- Reno, 28 tahun

***

"Hal yang paling membahagiakan adalahmemiliki pasangan hidup yang ramah dan baik. Standar memang, tetapi saya yakin,setiap pria pasti ingin agar wanita pendamping hidupnya menjadi istri sekaligusibu yang baik untuk anak-anaknya. Saya punya keinginan agar anak saya mendapatdidikan yang baik, yang saya percaya bahwa didikan yang baik bisa dilakukanwanita yang baik." - Yusuf, 27 tahun

Pendapat 4 teman kami ini mungkin tidak samadengan pria lain, tetapi semuanya sepertinya sepakat untuk memilih wanita yangbaik, ramah, sopan dan tidak boros. So.. walaupun pria suka menilai fisik danwajah cantik di awal jumpa, mereka tetap menilai inner beauty Anda. Setujutidak?

Follow On Twitter